Sabtu, 27 Agustus 2011

Basketku Sekarang . . .

Aku baru masuk Team Basket SMA Negeri 1 Comal. Dari kelas X aku hanya bergabung dengan team, tapi hanya sekedar ikut latihan saja. Aku tidak diikutkan dalam pertandingan resmi maupun tidak resmi, itu merupakan sebuah keputusan yang wajar - wajar saja dari tangan pelatih, karena aku tidak lolos seleksi yang dilakukan oleh pelatih untuk mencari pemain yang diterjukan dalam Liga Basket Pemalang 2010 dan aku menerima keputusan itu. Pada waktu akhir semester I telah terjadi pergantian posisi pelatih di Team Basket SMA Negeri 1 Comal (SMANCO).
Pada awal semester II Sampai semester II akhir aku berhenti sejenak untuk berlatih, karena aku merasakan efek tidak bisa main dengan Team Basket SMANCO selama 6 bulan ( 1 semester).
Pada liburan kenaikan kelas aku diajak oleh seseorang temanku untuk ikut dalam Kejuaraan Daerah KU 16 di Sritex Arena Solo, KEJURDA tersebut membawa pengalaman yang lumayan cukup bagi perkembangan Basketku. Seusai KEJURDA aku aktif Bermain basket lagi pada saat mulai kembali kebangku sekolah di kelas XI. Dan aku sekarang telah bermain bersama Team Basket SMA N 1 Comal dalam 3 pertandingan latih tanding melawan SMAGA Ampelgading , SMANSA Pemalang, & SMANTI Pemalang. Dari 3 pertandingan itulah aku menganggap bahwa aku telah bergabung menjadi bagian dari Team Basket SMA N 1 Comal, dan sekarang aku menunggu pertandingan resminya baik itu pertandingan basket di daerah Kabupaten maupun diluar daerah Kabupaten. Semoga aku bisa sukses di dalam kegiatan balajar didalam kelas maupun diluar kegiatan belajar didalam kelas (Basket).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar